testimonials

“Luar biasa, training ini sangat bermanfaat buat kita semua, terutama buat kita yang siap menghadapi tantangan ke depan. Ini bukan akhir segalanya.”

Hermanto Deega
Staff, OCBC NISP

“Keren, kita yang memasuki masa pensiun jadi tumbuh kepercayaan diri bahwa pensiun itu bukan akhir. Justru pensiun adalah hal baru yang menantang kita untuk lebih yakin.”

Ekoza Yupino
Staff, Bank Mega

“Pelatihan ini menarik sekali terutama untuk kita leader-leader di perusahaan. Kita belajar dari hal-hal yang mungkin sederhana, namun bisa kita terapkan di perusahaan kita..”

Dino Bramanto
Director, Kalbe Farma

“Saya merasakan bahwa apa yang diajarkan bukan semata-mata teori, tetapi apa sudah dipraktekkan oleh semua trainer di sini..”

Sutedja Sidarta
Chairman , Abhati Group

“Salah satu kekuatan dari program-program yang dibawakan oleh MIC Transformer dalam kacamata saya adalah programnya yang sangat memotivasi, memberikan inspirasi bagi peserta, sehingga tentu saja dengan kondisi ini memudahkan kita untuk belajar dan mengaplikasikannya pada pekerjaan.”

Lena Setiawati
General Manager, PT. Bank Central Asia, Tbk

” Leadership itu merupakan satu keyakinan yang tidak boleh dilepas, Oleh karenanya training ini sangat bermanfaat sekali bagi kita yang memiliki keinginan besar. ”

Ongki Tedjasurja
Presiden Direktur, PT. Kalbe Nutritional

” Selama training saya mendapatkan semua rahasia-rahasia sukses sebagai values yang sudah melekat dan menjadi cara hidup dari semua stakeholder MIC Transformer. “

Marcel Rengka
General Manager, PT. Lippo Karawaci

” Training di MIC Transformer ini adalah langkah terbaik bagi Jawa Pos untuk bisa lebih maju lagi kedepannya, karena SDM didalamnya perlu akan pengembangan diri. Terima kasih MIC Transformer. “

Azrul Ananda
CEO, Jawa Pos Group

“Tempat ini menyenangkan karena auranya yang positif, yang menyemangati. Semoga teman-teman selama berada di sini terinspirasi akan soal keberagaman, harmony in diversity & interconnections, dan menyadari pentingnya keterbukaan pada semua orang.”

Irawati S.
President Commisisoner, PT. Kalbe Farma, Tbk.

“Melalui training ini kami harapkan kami jadi ter-reset setelah melihat adik-adik & lingkungan di sini. Kadang ada di pemikiran saya, seorang prsiden direktur dan manager perusahaan seratus sepuluh juta dolar belajar dari anak-anak yang dulunya yatim piatu. Tapi dari situ kita tahu, darimanapun kita bisa belajar.”

Irawan Santoso
Director, PT. OMRON

“Sangat bermanfaat untuk kita semuanya, agar kita bisa berpikir menjadi seorang leader yang bertanggung jawab, bekerja dengan hati, sehingga tujuan kita kerja adalah untuk karyawan kita, untuk tim-tim kita, dan dapat memperbaiki nasib tim kita.”

Purnomo Prawiro
CEO, Blue Bird Group

“Kita mendapatkan training leadership, baik hard skill maupun soft skill. Kita banyak mendapatkan masukan di sini. Dan saya yakin bila adik-adik di bawah bimbingan MIC & Ko Jul bisa, maka kami pun pasti bisa.”

Yunan Purba
Learning & Development Head, PT. Bank Mega, Tbk.

Anda mempunyai masalah dengan Human Capital? Konsultasikan bersama MIC Transformer ?