Pesona Gunung Bromo dari Kamera 360

Bromo bukanlah hal yang asing bagi wisatawan dan merupakan tempat destinasi favorit bagi wisatawan luar negeri maupun dalam negeri. Bukan hanya pemandangan matahari terbitnya saja yang sangat indah, namun masih banyak sekali lokasi foto yang bagus dan sayang bila tidak mengabadikan momen disana. uniknya, beragam tempat foto ini untuk mengunjunginya membutuhkan kendaraan tipe 4 wd yaitu land cruiser, hartop atau jeep toyota karena medan yang di tempuh tidak memungkinkan untuk kendaraan pribadi yang bukan 4 wd untuk melewatinya.

Gunung Bromo Tetap menampilkan hal yang istimewa terlepas dari medan yang dilewati tersebut, gunung bromo terbilang memiliki berjuta pesona dalam setiap sudut lokasinya. Beberapa waktu yang lalu perwakilan PT Indofood menyempatkan untuk mengunjungi gunung bromo dalam rangkaian acara gathering yang diadakan di Transformer Center, Batu. Ada hal menarik yang dilakukan ketika mengunjungi tempat wisata ini, salah satunya adalah dengan mengabadikan momen menggunakan kamera 360° yang hasilnya berbeda dengan kamera pada umumnya dan akan buat beberapa teman iri karena hasil fotonya. Berikut beberapa foto yang sempat di ambil oleh tim kami.

1. Berkuda di Pasir Berbisik

Berkuda menjadi fasilitas yang ditawarkan oleh tempat wisata Gunung Bromo, Selain berkuda kita juga dapat menikmati kearifan lokal penduduk asli disana. Kita juga dapat naik kuda menuju ke kawah bromo dan fasilitas ini akan tersedia mulai pukul 6 pagi sampai jam 10 pagi, namun terkadang ada saja bertahan sampai sore sebagai background foto naik kuda dan view bukit savana berwarna hijau.

2. Swafoto Bareng Kerabat Dekat

Sangat rugi bila momen berkunjung ke Gunung Bromo tidak dimanfaatkan untuk mengambil foto sebanyak mungkin, apalagi pergi kesana dengan beberapa kerabat dekat, sungguh momen yang membahagiakan. Perlu di perhatikan juga untuk waktu yang tepat untuk mengunjungi tempat wisata ini. Musim kemarau adalah saat yang tepat untuk mengunjungi Gunung Bromo, karena selain dapat melihat matahari terbit dari penanjakan yang luar biasa indah dan tak perlu khawatir akan turunnya hujan yang mengganggu foto bareng kerabat kesayangan kita.

 

3. Rantai Manusia

Banyak manfaat yang dapat didapatkan saat pergi kesini dengan kerabat dekat, selain membangun kekompakan serta meningkatkan rasa kekerabatan, kita bisa saling mengenal kepribadian rekan kita dan meminimalisir konflik karena ikatan rasa yang kuat. Merelaksasikan pikiran bersama rekan dan terlepas sejenak dari pekerjaan juga dapat membantu untuk mengembalikan produktifitas kerja nantinya.

4. Foto Bareng di Pasir Berbisik

Tidak hanya menjadi lokasi syuting film yang berjudul sama dengan namanya, Pasir Berbisik juga biasa digunakan sebagai objek bagi para fotografer atau orang-orang yang ingin hunting foto. Bahkan penyanyi Judika pernah melakukan foto pre-wedding dan syuting salah satu video klipnya. Banyak angle yang bisa didapatkan di tempat ini, ditambah dengan adanya kamera ini akan menjadikan hasil foto lebih unik.

 

6. Menjelajah Bukit Teletubbies dengan Kamera 360°

Bukit teletubbies bukan lagi menjadi hal asing bagi para wisatawan, pasalnya sudah lama hal tempat ini menjadi destinasi favorit ketika berkunjung ke Gunung bromo. Saat tiba di bukit pengunjung bisa menikmati pemandangan sekitar yang didominasi hamparan rumput menghijau dan bunga kuning muncul pada beberapa titik. Dengan adanya hal tersebut rugi rasanya apabila tidak di abadikan kedalam sebuah foto yang  menarik.

Semakin seru pengalaman anda bersama MIC Transformer dengan adanya  experiental learning yang berbeda disetiap perjalanannya.



Leave a Reply

14 − five =