Personal Skills for the Mind

Personal Skills for the Mind

Pikiran Anda adalah hal yang sangat kuat. Hal ini tidak hanya membuat Anda ke jati diri Anda. Pemikiran juga memiliki kekuatan untuk membuat Anda menjadi lebih dari Anda, yang dapat membantu untuk memotivasi diri sendiri dan berusaha untuk mencapai lebih banyak, untuk belajar dan berkembang. Dan juga memiliki kekuatan untuk membuat Anda melemah: misalnya, efek penyakit psikosomatis atau efek melemahkan keyakinan diri.

Diperlukan keterampilan untuk menjaga pikiran Anda, dan dengan memanfaatkan kekuatannya untuk membantu Anda untuk mencapai lebih, dan khususnya untuk mencapai hal-hal yang tepat untuk Anda. Ini menjelaskan beberapa bergunanya pikiran maupun keterampilan, termasuk Berpikir Kreatif dan Keterampilan Daya Ingat.

Hal ini juga berkaitan dengan sisi lain dari koin: apa yang terjadi ketika Anda tidak dapat melihat pikiran Anda, dan Anda membuat penyakit kejiwaan.

Pada Keterampilan Diri Pikiran dibagi menjadi empat bagian utama :

  1. Berpikir Lebih Jauh
  2. Memanfaatkan Kekuatan Pikiran Anda
  3. Keterampilan Pikiran
  4. Mengelola Penyakit Kejiwaan secara Umum

Berpikir Lebih Jauh

Menjaga pikiran Anda setiap bit sama pentingnya dengan menjaga tubuh Anda dalam hal kesehatan secara keseluruhan.

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa pertumbuhan badan sama pentingnya bagi kesehatan fisik dan mental. Faktor-faktor ini termasuk tidur, diet dan olahraga.

Tapi ada lebih banyak cara menjaga pikiran lebih sehat daripada hanya makan dengan baik dan berolahraga. Sebagi saran yang muncul bahwa beberapa bentuk refleksi diri atau meditasi dapat sangat membantu dalam menjaga keseimbangan yang sehat dalam pikiran Anda.

Memanfaatkan Kekuatan Pikiran Anda

‘Efek plasebo’ adalah fenomena terdokumentasi dengan baik bahwa orang dapat sembuh dari penyakit hanya karena mereka berpikir mereka sedang dirawat dengan obat yang efektif.

Ini mungkin adalah contoh yang terbaik efek dari pikiran yang mempengaruhi kesehatan fisik.

Apakah Anda tahu bagaimana berpikir dapat mempengaruhi mencapai kesuksesan Anda ?

Penelitian di Stanford University menunjukkan bahwa aspek terpenting adalah apakah Anda berpikir bahwa Anda dapat mengubah sesuatu. Hal ini dikenal sebagai ‘pola pikir atau mindset‘.

Keterampilan pikiran

Seperti bagian sebelumnya, bagian ini berfokus pada memanfaatkan kekuatan pikiran Anda.

Bagian ini, menunjukkan keterampilan tertentu yang mengharuskan Anda untuk menggunakan pikiran Anda, daripada pendekatan keseluruhan untuk mengubah atau perbaikan.

Mengelola Penyakit Kejiwaan secara Umum

Beberapa orang lebih rentan terhadap penyakit kejiwaan daripada yang lain, tapi tidak ada yang kebal.

Upaya yang cukup baru-baru ini dimasukkan ke dalam mengurangi stigma yang dirasakan dari penyakit mental, tetapi banyak orang masih merasa sulit untuk mengakui bahwa mereka mengalami masalah.

Kebingungan, perasaan cemas, perasaan kehilangan, atau orang lain melakukan lebih baik daripada Anda.



Leave a Reply

11 − seven =