Pentingnya Liburan Setelah Bekerja

Selamat hari Kamis…

Adakah yang sudah memiliki rencana untuk menghabiskan akhir pekan?

Ada yang akan berlibur? Atau justru akan melanjutkan pekerjaan?

Ada baiknya Anda membaca artikel ini terlebih dahulu, karena kami akan membahas beberapa poin tentang pentingnya liburan setelah bekerja. Siapa tahu Anda yang bekerja akan tertarik untuk berlibur.

 

Pertama, ternyata liburan dapat membantu memulihkan kondisi kesehatan juga semangat kita setelah bekerja keras selama satu minggu. Aktivitas yang bersifat ‘refreshing’ mampu memberikan ketahan tubuh yang lebih sehingga Anda tidak akan mudah terserang penyakit. Berdasarkan studi yang dilakukan oleh Farmingham Heart Study, orang yang tidak melakukan liburan dalam beberapa tahun akan lebih rentan terkena penyakit jantung daripada mereka yang melakukan liburan secara berkala. Tentu saja hal ini membuktikan bahwa berlibur dapat menjauhkan Anda dari dan mampu mengurangi kecemasan dalam diri.

Kedua, liburan dapat memberikan inspirasi baru bagi Anda. Ketika Anda berlibur, tentu Anda akan mendapatkan pengalaman baru. Hal ini dapat memacu Anda untuk memiliki pemikiran baru, sehingga akan muncul ide dan inspirasi yang fresh.

Terakhir, mengisi liburan dengan hal yang baik sangat membantu mengembangkan  soft skills Anda. Di tempat berlibur, Anda tentu akan mengunjungi tempat baru, yang bisa saja memiliki karakteristik budaya dan kebiasaan yang berbeda dengan Anda. Dari sana Anda akan mengerti tentang cara beradaptasi, bersosialisasi, juga menjaga emosi. Sebagai makhluk sosial, manusia pada dasarnya akan suka berinteraksi dengan orang lain, dengan begitu, secara tidak langsung akan menambah kemampuan berkomunikasi Anda.

 

Jadi, Anda mau liburan kemana?

 

Kalau Anda ingin berlibur namun belum tahu ke mana, Transformer Center mungkin jawabannya.

Di Transformer Center Anda akan mendapatkan pengalaman yang berbeda.

Anda dapat mengasah soft-skills sekaligus menyegarkan pikiran.

Tidak perlu banyak berpikir, kami tunggu Anda di Summer Camp 😀



Leave a Reply

one × three =