Mengubah Pikiran Untuk Mengubah Hidup

Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Pepatah ini sudah lama sekali digaungkan mulai dari bangku sekolah. Namun sekarang yang benar-benar Anda tanamkan ialah “dalam hidup yang sehat terdapat pikiran yang sehat”.

Pikiran yang sehat adalah pikiran yang positif, yang selalu membawa diri Anda ke dalam pengembangan diri menuju arah yang lebih baik. Pengembangan diri merupakan sebuah perubahan. Sebelum melakukan pengembangan diri, Anda perlu mengenali diri Anda sendiri. Bukan melalui orang lain, namun melalui Anda sendiri karena Anda-lah yang dapat mengenali diri Anda lebih dari siapapun.

Diri Anda tercermin dari apa yang ada di dalam pikiran Anda. Ketika pemikiran Anda baik, hal itu akan memengaruhi apa yang Anda perbuat.

Tidak ada yang kebetulan di dunia ini. Apa yang terjadi tentu ada penyebabnya. Cara termudah untuk menjadi sukses versi Anda adalah dengan menciptakan penyebabnya. Dan kembali lagi, pikiran Anda merupakan penyebab, dan kondisi adalah akibat atas pikiran Anda. Anda tentu bisa mengendalikan penyebab, namun untuk akibat, akan terjadi secara otomatis.

Cara termudah untuk menciptakan penyebab adalah dengan melihat tokoh-tokoh sukses. Anda bisa mempelajari apa yang dilakukan tokoh-tokoh sukses tersebut sehingga mereka dapat mencapai kesuksesan versi mereka. Setelah menilik jalan yang dianggap sukses, Anda bisa mengulangi jalan tersebut agar Anda juga bisa mendapatkan kesuksesan.

Bagaimana pemikiran dan jalan apa yang ditempuh oleh para tokoh yang sudah sukses tentu akan memunculkan motivasi dan pikiran positif dalam diri Anda. Apabila Anda memiliki pemikiran positif dan optimis, Anda juga akan mendapatkan kehidupan yang bahagia dan sehat.

Jadi, apakah Anda masih akan terkungkung dalam pemikiran negatif Anda?

MIC Transformer memiliki program Valuable Person untuk membantu Anda memiliki pemikiran dan kehidupan yang lebih positif. Tunggu apa lagi?



Leave a Reply

twenty − 3 =