Semangat Kartini, Semangat Membangun Negeri

Kartini, siapa yang tidak mengenal beliau. Bernama lengkap Raden Adjeng Kartini, beliau adalah sosok pahlawan emansipasi Indonesia. Berangkat dari kalangan bangsawan Jawa, beliau berjuang untuk memerdekakan hak-hak perempuan di masanya yang sedang terkungkung kebebasannya oleh budaya Jawa. Keinginannya adalah agar setiap wanita bisa memiliki kebebasan untuk menuntut ilmu.

Maka, di setiap tanggal 21 April, bangsa Indonesia mengenang jasa-jasanya dengan menjadikan hari tersebut sebagai Hari Kartini. Pada momen tersebut, masyarakat Indonesia menyadari bahwa apa yang mereka miliki sekarang tak lepas dari jasa-jasa para pahlawan, salah satunya Ibu Kartini.

Mereka bisa mendapat pengasuhan dari orang tua dengan penuh kasih sayang, terutama dari Ibu. Mereka juga bisa belajar di sekolah didampingi Bapak dan Ibu pengajar yang sudah handal dibidangnya. Dengan modal tersebut, mereka bisa berkarya melalui pekerjaan yang mereka gemari.

Di tahap dimana mereka sudah bekerja, mereka juga berhak mendapatkan pendampingan dan pelatihan. Dengan pendampingan dan pelatihan, mereka akan mendapat pengalaman yang sangat berharga dan berguna baik untuk dirinya sendiri maupun lingkungan kerjanya. Dengan begitu, mereka bisa mendukung pertumbuhan perusahaan tempat mereka bekerja.

Untuk memberi mereka kesempatan mendapatkan pendampingan dan pelatihan, silahkan berkonsultasi dengan kami. Anda bisa menghubungi kami, MIC Transformer, di 08113478000 atau kunjungi website kami di www.mictransformer.com

Sejalan dengan semangat Kartini, kami turut serta memajukan kehidupan setiap insan di Indonesia dengan memberikan mereka kesempatan untuk mendapatkan ilmu tanpa ada batas jenis kelamin maupun usia.

Bersama MIC Transformer, let’s make our brighter future!



Leave a Reply

six + 3 =