Dukung Transformasi dan Inovasi Digital, BCA Menyelenggarakan IKF ke-7

PT Bank Central Asia Tbk (BCA)  menyadari pentingnya transformasi digital pada saat ini, salah satu implementasinya dengan menggelar Indonesia Knowledge Forum (IKF) ke-7 dengan tema Fostering Innovation and Creating Value Through Digital Transformation.

Dalam pelaksanaan pesta akbar pengetahuan yang diharapkan menjadi One Stop Knowledge Solution ini, BCA akan menghadirkan serangkaian expo dan eksibisi yang diikuti oleh eksibitor penyedia pengetahuan dan teknologi terpilih, sehingga masyarakat lebih sadar akan perkembangan teknologi saat ini hingga memberikan sumbangsih untuk perkembangan teknologi di Indonesia.

IKF ke-7 diselenggarakan pada 9-10 Oktober 2018 di The Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta ini akan menghadirkan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi sebagai keynote speaker.

Sebanyak kurang lebih 17 pembicara yang kompeten di bidangnya, selama 2 hari akan turut berpartisipasi untuk berbagi ilmu, pengalaman, serta inspirasi dalam mengembangkan dunia bisnis berbasis digital, di antaranya Setiaji (Jakarta Smart City), Noni Purnomo (Blue Bird), Handry Satriago (GE Indonesia), Eunice Sari (UX Indonesia), Husein Samy (IBM Indonesia), Bill Zeng (Cisco), Serta Agus Nurudin (Nielsen).

Pada acara Indonesia Knowledge Forum (IKF) ke-7 yang diadakan oleh BCA, MICTRANSFORMER perusahaan yang bergerak di bidang Human Capital juga ikut berpartisipasi. MICTRANSFORMER juga ingin berkontribusi  sebagai Valuable Partner bagi setiap perusahaan, bersama-sama untuk meningkatkan dan mengembangkan Human Capital yang berbasis pada metode Experiental Learning dan 9 Quotients serta dikemas dengan konsep Eduatainment (Edukasi + Entertainment) sehingga menghadirkan Valuable Experience bagi para peserta dan menciptakan Valuable Environment untuk mendukung pertumbuhan perusahaan.

 

 

 



Leave a Reply

19 + 14 =