Berlibur ke Malang Raya? Tempat-tempat ini WAJIB Anda kunjungi!

Liburan tentunya menjadi saat yang paling ditunggu-tunggu oleh segala kalangan. Walaupun hanya berdurasi singkat, siapapun pasti ingin menghabiskan waktu liburannya dengan berbagai hal menyenangkan. Plesir ke luar kota menjadi solusi tepat untuk berlibur bersama keluarga

Kalau Anda menginginkan destinasi wisata yang kental akan suasana alam otentiknya sekaligus theme park yang unik dan menarik, Malang Raya merupakan pilihan tepat sebagai tujuan Anda. Berikut beberapa tempat wisata di Malang Raya yang bisa Anda jadikan destinasi liburan tahun ini :

 

 

 

1. Wisata Taman Hiburan

Salah satu wisata Malang yang terbaru adalah Jawa Timur Park 3 atau Jatim Park 3. Tempat wisata ini berlokasi di Batu yang memiliki “Dino Park” yang menjadi andalan mereka.

 

 

 

 

 

 

2. Wisata Malam Hari

Destinasi yang menarik dan unik lainnya di kota Batu, dimana wisata ini menawarkan berbagai macam wahana dan salah satu yang menjadi unggulan adalah taman lampion yaitu Batu Night Spectacular (BNS).

 

 

 

3. Wisata Pantai

Wisata Pantai yang berada di Malang bagian Selatan, memiliki keindahan serta panorama yang eksotis. Beberapa pantai yang bisa Anda kunjungi, seperti Pantai Tiga Warna, Pantai Goa Cina, Pantai Bajul Mati, Banyu Anjlok, Pantai Batu Bengkung, dan Pantai Sendiki.

 

 

 

 

4. Wisata Alam Pegunungan
Selain keindahan pantainya, Malang juga punya sederet tempat wisata alam pegunungan yang tak boleh Anda lewatkan. Di antaranya wisata Omah Kayu, yang bisa Anda jadikan sebagai spot foto yang menarik dan Paralayang yang merupakan kawasan olahraga ekstrem berada di atas gunung. Kemudian Kebun Teh Wonosari, suasana sejuk di kaki Gunung Arjuno dan dilengkapi dengan fasilitas outbond. Dan beberapa wisata alam air terjun yang bisa Anda kunjungi seperti Coban Rondo, Coban Talun, Coban Pelangi, Coban Sewu, Coban Tundo, dan Coban Rais.

 

 

5. Wisata Inspiratif

Tak lengkap jika Anda belum berkunjung ke tempat yang dimana merupakan tempat sebagai Laboratorium Kewirausahaan dari siswa-siswi Sekolah Selamat Pagi Indonesia yaitu “Transformer Center”. Tempat yang berlokasi di Batu ini juga merupakan salah satu Education Land, yang menawarkan berbagai pembelajaran terutama pelatihan lifeskill bagi adik-adik usia kanak-kanak hingga bagi mereka yang menjelang masa persiapan pensiun. Selain itu, “Transformer Center” juga memiliki pertunjukan seni drama, tari dan musik yang spektakuler. Sungguh luar biasa “Transformer Center yang dikelola oleh adik-adik Sekolah Selamat Pagi Indonesia meraih penghargaan yang bergengsi “Kick Andy Heroes” pada tahun 2018.

 

 

Nikmati serunya momen liburan keluarga Anda kali ini. Selamat Berlibur!😊



Leave a Reply

three × 4 =