Company history

Tentang MIC

Selamat Pagi…

Senang sekali Anda berkenan untuk mengunjungi website resmi MIC Transformer. Kami membangun bisnis sejak tahun 1998, dimana pada saat itu kami hanyalah sebuah komunitas yang memberi perhatian pada pentingnya pengembangan soft skill dalam mendukung perkembangan karir dan memperkaya kehidupan setiap pribadi.

Pada tahun 2007, dengan penyertaan Tuhan, kami mendirikan PT. MIC Transformer.  Ditahun itu kami memperkenalkan metode Edutainment sebagai delivery Pelatihan kami. Riset yang kami lakukan menunjukkan bahwa dengan menggabungkan antara education ( pemberian materi) dan entertainment ( pemberian audio, video selama materi ) akan memperpanjang kemampuan berkonsentrasi dan membuat kegiatan belajar menjadi menyenangkan.

Manusia yang selalu dinamis membuat kami senantiasa berusaha mengembangkan berbagai metode yang lebih efisien dan efektif. Untuk meningkatkan pemahaman, kami menggunakan experiential Learning yang menitik beratkan pada belajar melalui pengalaman sebagai bagian dari materi kami.

Semakin kami mendalami bidang ini, kami merasakan bahwa perkembangan Human Capital terutama soft skill merupakan akar dasar dari kehidupan seseorang dan perkembangan perusahaan. Hal ini yang kemudian membuat MIC Transformer semakin mengembangkan sayap dan membuka berbagai divisi yang turut mensupport perkembangan Human Capital, diantaranya :

  • Transformer center

    Transformer center adalah learning Center kami. Transformer Center hadir untuk mengakomodir keinginan perusahaan – perusahaan yang membutuhkan sebuah tempat dengan berbagai fasilitas yang mendukung berbagai program pelatihan. Kami juga sangat terbuka apabila perusahaan yang ingin berbagi bersama kami mengenai bagaimana membawa sebuah perubahan menyeluruh dalam sebuah organisasi dan bagaimana sebuah lingkungan yang kondusif dapat mempengaruhi perkembangan perusahaan kedepannya.

  • Improvement Center

    Improvement Center. Seiring dengan banyaknya pertanyaan tentang bagaimana meningkatkan efektivitas program after training, Improvement Center hadir dengan berbagai tools kreatif yang akan membantu mengingat kembali bebagai materi, memperkaya program pengembangan diri bahkan dapat di gunakan dalam program assesment

  • Mi – comm

    Mi – comm adalah komunitas yang kami bentuk sebagai wadah bagi para peserta yang ingin tetap menjaga mind set yang telah di dapat saat program dan membangun lingkungan positif. Komunitas ini juga memungkinkan peserta untuk menjalin networking dengan sesama anggota dari berbagai perusahaan yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Untuk memudahkan kami membagi komunitas ini berdasarkan segmentasi program yang telah diambil yaitu :

    1. YES adalah komunitas yang beranggotakan para generasi muda yang belum memasuki dunia kerja dan telah mengikuti berbagai program yang kami rancang bagi mahasiswa
    2. MI Comm Profesional adalah komunitas bagi para executive muda hingga menjelang masa pensiun yang baik secara pribadi maupun perusahaan telah menjadi klien kami
    3. The COACH community adalah komunitas yang di khususkan bagi para calon pensiunan yang telah menjadi klien kami sebagai wadah untuk saling berbagi, saling bersilahturahmi dan berkonsultasi dengan para konsultan kami mengenai kesehatan, pengembangan bisnis dan insvestasi.
  • Optimum Creative

    Optimum Creative adalah keluarga terdekat kami yang senantiasa mensupport pelaksanaan sebuah program dengan berbagai ide creative dalam design, dokumentasi video, dokumentasi foto, dan multimedia. Kamipun banyak di support dalam pembuatan info graphic, profile perusahaan dan pengembangan web

  • Optimum Organizer

    Optimum Organizer adalah bagian dari keluarga kami yang mengkhususkan diri dalam menangani berbagai event corporate seperti gathering, product launching, promotion dan company aniversary

Konsultasikan kepada MIC Transformer apabila rekan-rekan memiliki masalah terhadap sumber daya manusia

“Luar biasa, training ini sangat bermanfaat buat kita semua, terutama buat kita yang siap menghadapi tantangan ke depan. Ini bukan akhir segalanya.”

Hermanto Deega
Staff, OCBC NISP

“Keren, kita yang memasuki masa pensiun jadi tumbuh kepercayaan diri bahwa pensiun itu bukan akhir. Justru pensiun adalah hal baru yang menantang kita untuk lebih yakin.”

Ekoza Yupino
Staff, Bank Mega

Anda mempunyai masalah dengan Human Capital? Konsultasikan bersama MIC Transformer ?