5 Cara Menata Ruang Kerja Anda Agar Nyaman

Ruangan kerja dikantor menjadi rumah kedua Anda untuk melakukan pekerjaan. Untuk menghasilkan pekerjaan yang optimal maka Anda harus menata ruangan kerja senyaman mungkin.

Nah jika Anda sedang berencana untuk menata ruangan kantor menjadi nyaman, berikut tips dari MIC Transformer untuk Anda :

  1. Atur tempat duduk senyaman mungkin

 

Tempat duduk yang Anda  miliki bisa ditambahkan dengan bantal duduk yang pas dengan Anda. Karena dengan tempat duduk yang nyaman, Anda akan bisa bekerja dengan baik.

 

  1. Tempatkan layar komputer dengan sesuai di meja kerja Anda

 

Banyak yang menempatkan layar komputer dengan posisi yang tidak sesuai. Hal tersebut mengakibatkan sakit leher atau tidak nyaman pada anggota tubuh lainnya saat bekerja.

 

Posisi ideal untuk menempatkan komputer Anda adalah dengan posisi setinggi mata Anda.

 

  1. Menambahkan foto keluarga

 

Foto tersebut bisa dijadikan sebagai unsur penyemangat dan motivasi ketika Anda bekerja.

 

  1. Rapikan Segala Sesuatu

 

Sediakan tempat bagi masing-masing barang yang Anda perlukan, misalnya menempatkan pensil dan pulpen di satu gelas terpisah. Untuk menempatkan segala sesuatu, Anda juga dapat membuat sendiri tempat untuk berbagai macam barang sesuai kebutuhan dan luas meja kerja Anda.

 

  1. Perbaiki Pencahayaan

 

Meja dengan pencahayaan cukup juga membuat Anda tidak mudah mengantuk, sehingga bisa lebih produktif lagi dalam menyelesaikan pekerjaan,

 

Semoga dapat menginspirasi Anda dalam hal cara menata ruang kerja. Dan semoga bisa meningkatkan prokdutivitas Anda dalam bekerja.



Leave a Reply

thirteen + 18 =